March 4, 2024

Selamat Malam Indonesia,

Pada hari ini, Kamis, 27 September 2017, Yayasan Griya Jati Rasa mengadakan acara Malam Budaya di Pondok Tali Rasa, Jl. Dumung No.100 Karanggayam, Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh 19 orang Delegasi dari Presbyterian Women USA dan 5 orang delegasi wanita dari GPIB Jakarta. Malam Budaya ini merupakan salah satu dari 4 rangkaian kegiatan yang akan dilakukan pada kunjungan mereka di Yogyakarta kali ini.

Kamis pagi rombongan tiba di Yogyakarta dari solo pukul 10.00 WIB. Setibanya di Yogyakarta, mereka mengunjungi Candi Prambanan dan Tempat Kerajinan Wayang Kulit di desa Wukirsari. Setelah itu, rombongan mengunjungi salah satu pengrajin batik tulis anggota Koperasi Griya Jati Rasa di desa Batik Giriloyo yang bernama Fajar Batik. Setelah makan siang, dan melihat-lihat batik, Rombongan menuju hotel untuk beristirahat.

Pukul 18.00 WIB rombongan telah tiba di Pondok Tali Rasa untuk menghadiri acara Malam Budaya. Pada Malam Budaya ini, rombongan menikmati makan malam khas jawa, dengan menu pembuka Songgobuwono, menu utama Lontong Gulai Ayam dan menu penutup puding mangga. Setelah makan malam, rombongan diajak untuk menyaksikan pertunjukan tari dan tembang jawa. Tarian Jawa dibawakan oleh anggota Koperasi Griya Jati Rasa, yaitu Kelompok Tari Remaja binaan Ibu Agustina dan Kelompok Tari Turonggo Pekso Wiromo binaan Bapak Karwaji. Selain itu, rombongan juga dihibur dengan pertunjukan wayang kulit dari Ibu Siti Murkanti.

Berita Yayasan GJR


Praktek Lapang Mahasiswa IKOPIN di Koperasi Konsumen Griya Jati Rasa


March 15, 2023


Menengok Lokakarya Ke-2 Riset Pemberdayaan Kerjasama Ekonomi Muslim Dan Kristen di Jogja


February 23, 2023


Kerjasama Antar Umat Beragama Bisa Menguatkan Pemberdayaan Ekonomi Bangsa


January 20, 2023

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *