March 4, 2024

Selamat Malam Indonesia,

Hari ini, sabtu tanggal 17 Febuari 2018, Koperasi Griya Jati Rasa telah mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang ke-3. RAT diadakan di rumah Ibu Anna Istanti di Sedayu, Kabupaten Bantul. Agenda yang dibahas pada pertemuan ini adalah Laporan dari Pengurus Koperasi kepada anggota tentang perkembangan dan kegiatan apa saja yang telah diikuti oleh Koperasi Griya Jati Rasa selama tahun 2017. Selain itu, pada rapat ini juga diperkenalkan kandidat Karyawan Simpan Pinjam Koperasi yaitu Bapak Ign. Haris Kristianto, S.IP.




Ibu Anna Istanti, S.Pd selaku Manajer Koperasi Griya Jati Rasa, mewakili Ketua yang behalangan hadir, memaparkan laporan-laporan perkembangan yang telah dicapai selama setahun kemarin. Salah satunya adalah telah terbitnya akta dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia untuk Koperasi Griya Jati Rasa dengan Nomor : 005240/BH/M.KUKM.2/IX/2017.

Pada RAT ini juga dibagikan Sisa Hasil Usaha Koperasi Griya Jati Rasa selama masa Januari 2017 sampai dengan Desember 2017 kepada masing-masing anggota. Pembagian ini dilakukan oleh Ibu Maria Julia Anes dan Bapak Krisdiyanto selaku Bendahara dari Koperasi Griya Jati Rasa.








Acara berlangsung hangat dengan adanya diskusi antara pengurus dan anggota, untuk kemajuan bersama Koperasi Griya Jati Rasa. Acara ditutup dengan makan siang bersama dengan menu Mie Lethek khas Bantul.

Berita Yayasan GJR


Praktek Lapang Mahasiswa IKOPIN di Koperasi Konsumen Griya Jati Rasa


March 15, 2023


Menengok Lokakarya Ke-2 Riset Pemberdayaan Kerjasama Ekonomi Muslim Dan Kristen di Jogja


February 23, 2023


Kerjasama Antar Umat Beragama Bisa Menguatkan Pemberdayaan Ekonomi Bangsa


January 20, 2023

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *