Kerjasama Yayasan Griya Jati Rasa dengan Universitas Kristen Duta Wacana

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU)

Puji Tuhan hari ini, bertempat di Kantor Magister Manajemen, Fakultas Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana, telah dilakukan penandatanganan MoU antara Yayasan Griya Jati Rasa dengan Universitas Kristen Duta Wacana.  

Yayasan Griya Jati Rasa diwakili oleh Ibu Anna Istanti, S.Pd selaku sekretaris umum yayasan dan Universitas Kristen Duta Wacana diwakili oleh Dr. -Ing. Wiyatiningsih, S.T., M.T. selaku rektor UKDW.

Penandatanganan Memorandum of Action (MoA)

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan penandatanganan Memorandum of Action (MoA) antara Yayasan Griya Jati Rasa dan Fakultas Bisnis Universitas Kristen Duta Wacana yang diwakili oleh Dr. Perminas Pangeran, M.Si selaku Dekan. 

Penyerahan Beasiswa

Sebagai salah satu pelaksanaan MoA, Yayasan Griya Jati Rasa diwakili oleh ibu Farsijana Adeney-Risakotta, Ph.D, menyerahkan Dana “Beasiswa Griya Jati Rasa” kepada Rektor UKDW. Beasiswa akan dipakai untuk biaya pendidikan ibu Maria Christina, seorang mahasiswa Magister Manajemen jurusan Sosial Entrepreneurship yang memenuhi persyaratan sesuai dengan visi dan misi Yayasan Griya Jati Rasa dalam membangun ekonomi berkelanjutan diakar rumput dan perdamaian.

Terima kasih untuk dukungan dan doa, sehingga Yayasan Griya Jati Rasa akan terus melayani masyarakat Indonesia untuk mempersiapkan mereka terlibat membangun dan menjadi fondasi ekonomi bangsa dalam 25 tahun ke depan ketika Indonesia akan menjadi negara ke-4 dlm posisi ekonomi global. Yayasan Griya Jati Rasa mendukung warga masyarakat yang bekerja dengan gerakan ekonomi kerakyatan untuk memperdalam pendidikan S2 di bidang sosial entrepreneurship di Program MM Fakultas Bisnis UKDW. Kami berharap dengan berkat Tuhan bisa tersedia beasiswa yang lebih banyak untuk bisa menambahkan alokasi penerima beasiswa yaitu 1 dari Jawa dan 1 dari luar Jawa. Dengan demikian tradisi membangun ekonomi kerakyatan yang dikelola dengan profesional baik melalui koperasi dan kredit union akan bisa diperluas ke seluruh Indonesia tanpa perbedaan gender, suku, agama dan usia. Penerima beasiswa pertama adalah manejer dari kredit union di Purworejo dengan jumlah anggota 1000 orang. Kiranya pengurus koperasi konsumen Griya Jati Rasa bisa lakukan studi banding ke Credit Union tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *